Bidvertiser

TERBARU

kala cinta berlabuh didermaga
kutelusuri karang terjal berliku
tak perduli pasir yang melukai
aku pasrah dalam rangkulnya....

              bila cinta berumur dusta
              aku tenggelam dalam keruhnya
              sebab dia memberi.... surya
              walau dia perih menyalibku....

Reff : pedihnya kemesraan yang dalam
adalah luka karena tingkahnya....
tetes darah diatas suka cita
a....dalah suka lara....diatas getarnya

              aku menjadi bulan atas riaknya
              aku menjadi bintang diatas gelombang
              aku jadi segala yang dii....nginkannya
              untuk didamparkan dipantai ini....

ulangi reff

              aku menjadi bulang atas riaknya
              aku menjadi bintang diatas gelombang
              aku jadi segala yang dii....nginkannya
              untuk didamparkan dipantai ini....

dipantai ini....dipantai ini....
dipantai ini....dipantai ini....
dipantai ini....dipantai ini....
dipantai ini.........

lagu : Nicky Astria -Misteri Cinta


Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.