Bidvertiser

TERBARU

sayang aku ingin berbicara kepadamu
tentang apa yang tengah aku rasakan
ada apa, ada apa katakanlah semuanya
ku kan dengarkan duhai cintaku....

         bila nanti orang tuamu tak meridhoi
         dengan apa yang ku rasakan padamu
         semua orang tua ingin yang terbaik
         untuk anaknya, begitu pun orang tuaku

kau takkan tinggalkanku
takkan pernah sayangku....
janjimu, janjiku untukmu....

          Reff: takkan ada yang pisahkan kita....
          sekali pun kau telah tiada....
          akan ku pastikan, ku kan memeluk
          menciummu disurga....

jangan kau pergi tinggalkan aku....
bawa aku kemana kau mau....
janjiku padamu, jiwa dan ragaku
mati pun ku mau....

          ulangi reff

jangan kau pergi tinggalkan aku....
bawa aku kemana kau mau....
janjiku padamu, jiwa dan ragaku
mati pun ku mau....

lagu :  Eren Kangen Band - Takkan Pisah


Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.