Bidvertiser

TERBARU

tahukah kau apa yang kau lakukan itu
tahukah kau siksa diriku
bertahun ku nantikan jawaban dirimu
bertahun - tahun ku menunggu

          kau sangka aku akan menyerah
          kau sangka aku akan pasrah
          dirimu tak pedulikan aku

walau cinta hanya untukmu
walau kasih hanya untukmu
walau sayang hanya untukmu
untukmuuu, untukmuuu, untukmuuu

          Reff : kau mimpi-mimpiku
          cinta gilaku hanya padamu
          hanya kau belahan jiwa
          cinta membara tiada taraaa

Ooh tahukah kau apa yang kau lakukan itu
tahukah kau siksa diriku
bertahun ku nantikan jawaban dirimu
bertahun - tahun ku menunggu

          kau sangka aku akan menyerah
          kau sangka aku akan pasrah
          dirimu tak pedulikan aku

walau cinta hanya untukmu
walau kasih hanya untukmu
walau sayang hanya untukmu
untukmuuu, untukmuuu, untukmuuu

          ulangi reff

untukmuuu, untukmuuu, untukmuuu

          ulangi reff

tahukah kau apa yang kau lakukan itu
tahukah kau siksa diriku
bertahun ku nantikan jawaban dirimu
bertahun - tahun ku menunggu

           untukmuuu, untukmuuu, untukmuuu
           wooo ooo o
           wooo ooo o, wooo

lagu : Cinta Gila - Ungu


Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.